Hj.Wirdayanti Romi Buka Jambore PKK Tingkat Kecamatan Nipah Panjang



Kamis, 16 Juni 2022 | 09:51:36 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE.id- Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Timur H Wirdayanti Romi beserta rombongan membuka kegiatan lomba Jambore PKK tingkat Kecamatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Nipah Panjang pada Kamis (16/6/22).

Hadir pada kegiatan tersebut seluruh Porkopimcam Kecamatan Nipah Panjang, para Kepala Desa dan Lurah se- Kecamatan Nipah Panjang.  Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Nipah Panjang Ibu Melati Kencana Sp dalam sambutannya menyampaikan, segenap keluarga besar Kecamatan Nipah Panjang mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Timur beserta rombongan yang telah bersempatan hadir dalam rangka Jambore Kader PKK Kecamatan Nipah Panjang.

"Maksud dan tujuan Jambore PKK Kecamatan Nipah Panjang guna memantapkan kegiatan 10 program pokok PKK dalam mewujudkan keluarga yang sejatera dan berkualitas, adapun tujuannya untuk memberikan reward serta motivasi kepada Kader PKK agar lebih aktif dan kreatif serta memiliki kemampuan dalam berorganisasi di PKK," ungkapnya. 

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Nipah Panjang Helmi Agustinius SE menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Timur yang meluangkan waktunya hadir di ke Kecamatan Nipah Panjang.

"Kita semua masyarakat Nipah Panjang mendoakan mudah mudahan ibu serta bapak selaku Bupati Tanjung Jabung Timur dapat memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur kedepannya lebih baik dan amanah, sebagaimana kita ketahui pelaksanaan Jambore Kader PKK sempat tertunda dua tahun dikarenakan pandami Covid 19 mengakibatkan aktivitas sehari hari sedikit terganggu dan membatasi aktivitas masyarakat di luar rumah," ujar Helmi.

Segala upaya pemerintah untuk menekan pernyebaran Covid 19 yakni dengan disiplin terhadap protokol kesehatan seeprti isolasi mandiri,  membatasi perkumpulan, serta  melaksanakan vaksin.

"Alhamdulillah saat ini kita sama sama rasakan seperti hari ini pelaksanaan Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang dengan ketentuan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ungkapnya. 

Ibu H Wirdayanti dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Jambore Kecamatan Nipah Panjang  berlomba secara sportivitas, secara kekeluargaan  dan kekerabatan.

"Jangan di anggap lomba persaingan yang tidak sehat,  tapi ini adalah ajang menambah sahabat menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya kepengurusan PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur umumnya. Apapun hasilnya itu adalah yang terbaik, itu adalah yang paling membanggakan yang sudah kita berikan, kita tampilkan dihadapan seluruh para penonton dan juri. Semoga peserta dapat memberikan yang terbaik untuk desa dan kelurahan yang diwakilinya masing - masing. Dan saya juga berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka," harap Wirdayanti.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement