DPRD Sungaipenuh Gelar Rapat Paripurna HUT ke-13 Kota Sungai Penuh



Senin, 08 November 2021 | 23:42:17 WIB




Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - DPRD Kota Sungai Penuh, Senin (8/11) gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Kota Sungai Penuh ke-13 Tahun 2021.
 
Kegiatan yang bertempat di Kantor DPRD Sungaipenuh tersebut dihadiri oleh Gubernur Prov. Jambi H.Al-Haris, Anggota DPR-RI H.Bakri, Bupati/Walikota se-Prov. Jambi dan kepala daerah kab/kota tetangga, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Sungai Penuh-Kerinci, Ketua DPRD Kab/Kota Se-Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, mantan Walikota & Wakil Walikota, Pj Sekda dan tamu undangan lainnya.
 
Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sungai Penuh, H Fajran, didampingi wakil ketua, Satmarlendan dan Syafriadi.
 
Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran, saat membuka rapat paripurna menyampaikan terima kasih atas kedatangan Gubernur Jambi Al Haris beserta istri dan Anggota DPR RI A Bakri, beserta tamu undangan dari luar daerah. Kota Sungai Penuh telah menunjukkan kesuksesan dalam upaya pembangunan, hal ini setidaknya dapat diwujudkan dengan diterimanya berbagai predikat penghargaan.
 
“Sebagai bagian dari masyarakat kota Sungai Penuh tentunya merasa bangga, walaupun masih muda namun kota Sungai Penuh mampu bersikap dewasa untuk menghasilkan tindakan-tindakan nyata baik dibidang pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kebersihan, kesejahteraan sosial, kebudayaannya dan pariwisata, kepemudaan dan olahraga, keamanan, maupun dibidang keagamaan dan mental spiritual,” kata Ketua DPRD Fajran.
 
Sementara itu, Wako Ahmadi dalam pidatonya, memaparkan beberapa prestasi bergengsi yang telah diraih Kota Sungai Penuh. “Diusianya yang relatih muda Kota Sungai Penuh telah meraih berbagai penghargaan diantaranya pada tahun 2021 memperoleh WTP ke-9 kalinya, penghargaan Indonesian The best Innovation Mayor, green leadership nirwasita tantra, penghargaan Kota layak anak dan penghargaan lainya,” papar Wako Ahmadi.
 
Gubernur Jambi Al-Haris dalam sambutannya menyampaikan meskipun usia Kota Sungai Penuh relatif muda tetapi kemajuan Kota Sungai Penuh telah sama bahkan melebihi kab/kota lainnya. “Meskipun usianya masih muda tetapi kemajuan Kota Sungai Penuh telah sama bahkan melebihi kab/kota lainnya. Terutama dalam pembangunan manusia,” ujar Gubernur Jambi.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement