Pandawa Sablon Memberi Diskon Setiap Hari



Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:21:28 WIB



Pandawa Sablon
Pandawa Sablon

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - ayok buruan ke Pandawa Sablon, yang terletak di Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat, tepatnya di Simpang empat Pendowo atau Simpang Arab Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur). Karena usaha sablon ini membuka diskon setiap harinya. 

Pusatnyo Sablon kaos yang sudah berdiri kurang lebih satu tahun di pusat perkantoran ini memberikan pelayanan pembuatan berbagai jenis sablon,  Cutting polyflex, Batu Prasasti atau Nisan, Stiker Mobil, Cetak Spanduk, Cetak Undangan, Souvenir, Tropi dan lain - lain dengan sepenuh hati.  " Kepuasan konsumen, utama Pandawa Sablon ," Ungkap Dedek Sholeh Pemilik Sablon saat berbincang - bincang bersama Awak media ini. 

Selain itu, lanjutnya, Pandawa Sablon juga menyediakan bahan pakaian berbagai dasar. Dan kita juga melayani penyablonan plastik, karung, tas kertas dan berbagai jenis lainnya. " Yang berminat atau mau tanya - tanya bisa datang langsung ke Pandawa Sablon, atau kontak Whasap 0822 5955 2972 selain itu 0822 8000 4627. Bisa juga melalui Facebook Pandawa Screen Printing, dan   " Imbuhnya.

Yang pastinya, Tambahnya, Kualitas dan pelayanan diutamakan. Intinya, Kepuasan, kepercayaan pelanggan menjadi modal utama.  " Andai pesanan yang jadi tidak cocok keingginan, kita siap menggantinya ," Paparnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement