Disdukcapil Tanjabtim Memberikan Pelayanan Warga Lagan Tengah



Selasa, 13 Juli 2021 | 09:48:34 WIB



Perekaman KIA Bagi Anak Warga Lagan Tengah
Perekaman KIA Bagi Anak Warga Lagan Tengah

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak, eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) terus memberikan pelayanan ekstra kepada Masyarakat. Kali ini, dalam rangka intervensi penurunan stanting, Dukcapil melayani perekaman KIA terhadap Warga Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Selasa (13/7/21) pagi. 

Dalam pelayanan pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA), Disdukcapil beserta Team intervensi penurunan stanting Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung memberikan pemahaman terkait stanting terhadap Masyarakat. " hari ini kita (team,red) lanjut giat intervensi stanting di desa lagan tengah," Papar Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Aruji, S.H yang didampingi Kabid PIAK Arie Trisna Sari, S.H. 

Selain memberikan pelayanan pembuatan KIA, Disdukcapil juga melayani pembuatan Akte kelahiran. " Dimana Warga lokus stanting yang belum memiliki Akte Kelahiran, kita layani pembuatannya," Tuturnya. 

Pada kesempatan itu, Disdukcapilpun menyerahkan KIA kepada anak kurang mampu yang sudah dilayani sebelumnya. " Sebanyak 138 buah KIA yang sudah tercetak langsung kita serahkan, yang diwakili Pihak Desa ," Tutupnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement