Bupati Kerinci Hadiri Acara Temu Mitra



Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:01:07 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Rabu (13/10) Bupati Kerinci Adirozal hadiri acara Temu Mitra yang dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, di Panti Asuhan Baitul Husna.
 
Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, mengangkat tema Kemitraan Pemerintahan Daerah dan Perbankkan dalam rangka Peningkatan SDM UMK bagi Pelaksanaan Penanaman Modal Kabupaten Kerinci.
 
Bupati Kerinci dalam sambutannya menyebutkan bahwa  sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak sangat diperlukan dalam rangka mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Kerinci.
 
“Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini bisa menjadi energi yang positif dalam mewujudkan Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan,”ucapnya.
 
Bupati Kerinci, juga mengatakan baginya mitra adalah sahabat, oleh karena itu melalui pertemuan bersama Adirozal menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan Mitra dalam mensosialisasikan program-program pemerintah, khususnya dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi di masa pandemic COVID-19 ini.
 
“Saya juga berharap, rencana ini bisa berjalan lancar sebagai bagian dari upaya untuk membangkitkan kembali perekonomian di Kabupaten Kerinci,” tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement