Kadisdik Junaidi Rahmad Pimpin Rapat Persiapan Menyambut HGN dan HUT PGRI Tanjabtim



Kamis, 14 Oktober 2021 | 00:42:39 WIB



Rapat Persiapan Menyambut HGN dan HUT PGRI Kabupaten Tanjab Timur, BAHARUDDIN/NT
Rapat Persiapan Menyambut HGN dan HUT PGRI Kabupaten Tanjab Timur, BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Jelang  puncak hari Peringatan Guru Nasional (HGN) 2021 serta peringatan hari ulang tahun (Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke-76, Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) gelar rapat perencanaan kegiatan dan lomba - lomba dalam rangka memeriahkan HUT tersebut.

Rapat persiapan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Drs. Junaidi Rahmad. MH, di Aula Rumah Pintar Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kecamatan Muara Sabak Barat, Rabu (13/10/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan dan lomba, tentunya Kita terlebih dahulu melaksanakan rapat persiapan membahas Pendanaan, Pembentukan Panitia, Jadwal pelaksanaan," ucap Kadisdik Junaidi Rahmad.

Dijelaskan pula Junaidi Rahmad, untuk hadiah atau bonus pemenang lomba, nantinya akan di serahkan pada saat puncak acara HUT PGRI 25 Oktober 2021. "Sekaligus dalam puncak tersebut Kami akan memberikan Reward kepada Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas sekolah yang berprestasi dan pemberian Tali Asih kepada Guru yang telah Pensiun," tuturnya.

Lebih lanjut, Junaidi Rahmad menambahkan, selain rangkaian kegiatan dan perlombaan dalam rangakian menyebut hari Guru Nasional Tahun 2021 dan peringatan HUT PGRI Kabupaten Tanjab Timur ke- 76 tersebut, Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjab Timur sekaligus menyemarakkan HUT Kabupaten Tanjab Timur Ke- 22 dan HUT Ikatan Wartawan Online (IWO ) Kabupaten Tanjab Timur Ke-4 yang akan dikemas menjadi satu rangkaian kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Junaedi Rahmad menyampaikan usulan proposal IWO yang mengadakan kegiatan Lomba menulis Karya Ilmiah pesertanya para Guru SD, SMP dan SMU/SMK Kabupaten Tanjab Timur, dengan Tema “Tantangan Pembelajaran Daring, Luring dan Tatap Muka Terbatas di Masa Pandemi Covid – 19. "Ini kegiatan positif, apalagi selaras dengan perlombaan yang Dinas Pendidikan laksanakan, jadi harus Kita dukung," tegasnya. 

"Semoga dengan hasil kesepakatan dan niat baik Kita semua ini, bisa mensukseskan acara tersebut, Amin..," tutupnya.

 

 

 

 


Penulis: Tim
Editor: Baharuddin/NT
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement