Bupati Buka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Kerinci Cup 2021



Senin, 11 Oktober 2021 | 21:19:43 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci Adirozal, Senin (11/10) secara resmi membuka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Kerinci Cup Tahun 2021, yang pesertanya adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kab. Kerinci, Forum Camat, dan Forum Kades Se Kabupaten Kerinci.
 
Bupati Adirozal, dalam sambutannya  memberikan support serta motivasi kepada para pemain peserta turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2021.
 
“Tetap semangat untuk seluruh pemain berikan performa terbaik, jaga sportifitas dalam bermain serta kita kuatkan tali persudaraan. Selamat berkompetisi,”tutur Bupati
 
Selain itu, dihadapan Kades se Kabupaten Kerinci, Bupati Kerinci dua periode ini juga menyampaikan bahwa dirinya siap memberikan dukungan penuh bila ada desa yang berhasil mengembangkan potensinya. Seperti di Jawa misalnya, desa yang kelihatannya tidak ada potensi pun bisa karena kreativitas mereka.
 
“Coba kita lihat salah satunya Desa Bojonegoro, mereka mengubah parit jadi kolam ikan. Jadi kunci dari itu semua adalah kreatifitas, itulah yang harus kita perkuat, tentunya hal itu bisa terwujud bila ada kerja sama yang solid antara dinas terkait dengan desa,” tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement