Bupati Kerinci Hadiri Kenduri SKO Lempur Mudik dan Manjuto Lempur



Sabtu, 09 Oktober 2021 | 21:10:42 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Sabtu (9/10) Bupati Kerinci Adirozal hadiri Pesta Perayaan Kenduri SKO/ Adat Desa Lempur Mudik dan Manjuto Lempur, Kecamatan Gunung Raya, di Gedung Serbaguna Lempur Mudik.
 
Bupati mengungkapkan, bahwa Kenduri Sko merupakan kearifan lokal atau budaya leluhur yang diturunkan kepada kita untuk dijaga dan dipelihara dengan baik, Kenduri Sko memperkokoh Adat untuk memperkuat karakter anak negeri dan tali persaudaraan.
 
“Saya bangga dan senang bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat Lempur. Selamat dan Sukses terlaksananya Kenduri SKO/ Adat Desa Lempur Mudik dan Manjuto Lempur Kec. Gunung Raya,”ujarnya.
 
Pada kesempatan itu, sebelum acara dimulai Bupati Adirozal mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19, di Kerinci umumnya, Desa Lempur Mudik dan Manjuto Lempur Khususnya.
 
“Saya tetap menghimbau kepada semuanya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Meski sudah divaksin, tubuh kita tetap membutuhkan proses untuk membentuk imunitas diri, jadi selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun,” harapnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement