Disdukcapil Tanjabtim Jemput Bola Ke Kelurahan Simpang



Kamis, 07 Oktober 2021 | 23:07:11 WIB



Saat Disdukcapil Tanjabtim Memberikan Pelayanan Ekstra Kepada Masyarakat Kelurahan Simpang
Saat Disdukcapil Tanjabtim Memberikan Pelayanan Ekstra Kepada Masyarakat Kelurahan Simpang

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) kembali melaksanakan jemput bola ke Kelurahan Simpang, Kecamatan Berbak, Kamis (7/10/21).

Antusiasnya Dukcapil Tanjabtim dalam memberikan pelayanan ekstra kepada Masyarakat terlihat jelas. Yang mana, Bagi Masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang tidak dapat langsung mendatangi Kantor Dinas untuk melakukan perekaman KTP - el, Dukcapil mendatangi Masyarakat secara langsung.

Dimana program yang diluncurkan tersebut, benar - benar bermanfaat untuk Masyarakat. Karena, Masyarakat tidak perlu lama untuk meluangkan waktu yang berguna bagi mereka untuk dapat memenuhi salah satu kebutuhannya, yakitu Adminduk. 

Kepala Dinas Dukcapil Tanjabtim Aruji, S.H menyampaikan Program ini diluncurkan berdasarkan hasil evaluasi pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Bahwa untuk memaksimalkan pelayanan, kita harus turun langsung. " Alhamdulilah, semenjak program ini dilaksanakan, sebagian besar Masyarakat Tanjabtim sudah mendapatkan Hak nya atas kepemilikan Adminduk ," Ungkapnya.

Sewaktu memberikan pelayanan secara langsung kepada Masyarakat Kelurahan Simpang, kata Aruji, Kita berhasil memberikan pelayanan kepada 69 Orang Warga.  " Sebanyak 69 Orang Warga Kelurahan Simpang berhasil melakukan perekaman untuk KTP - el ," Ucapnya. 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement