Disdukcapil Tanjabtim Berhasil Rekam 132 Warga Bandar Jaya



Selasa, 05 Oktober 2021 | 22:57:10 WIB



Saat Disdukcapil Tanjabtim Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Kelurahan Bandar Jaya
Saat Disdukcapil Tanjabtim Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Kelurahan Bandar Jaya

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dalam program pelayanan jemput bola, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) berhasil merekam 132 Orang Warga Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Selasa (5/10/21). 

Pelayanan perekaman KTP - el yang  berlangsung di Kantor Kelurahan Bandar Jaya tersebut berlangsung tertib. Pada kegiatan itu, Turut dihadiri Lurah, Toko Masyarakat, Pemuda dan toko Agama. 

Dengan digencarkannya program Ini, Masyarakat dapat memenuhi Hak nya atas Administrasi Kependudukannya. Sehinga, dapat memperlancar segala urusan yang berkaitan Adminduk mereka. 

Kepala Disdukcapil Tanjabtim, Aruji, S.H menyatakan Program jemput bola ini sudah lama di gencarkan, tujuannya untuk membantu Masyarakat yang tidak bisa melalukan perekaman dengan datang secara langsung ke Kantor Dinas. " Mudah - mudahan dengan program ini Masyarajat dapat terbantu dengan baik ," Paparnya. 

Selain itu, sambung Aruji, Dimana program ini juga wujud kepedulian Pemerintah dalam memberikan pelayanannya kepada Masyarakat. " Ini salah satu wujud kepedulian kita dalam melayani Masyarakat," Tuturnya..

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement