Disdukcapil Tanjabtim Maksimalkan Pelayanan



Kamis, 30 September 2021 | 15:36:15 WIB



Dukcapil gencar program Jemput Bola
Dukcapil gencar program Jemput Bola

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat. Kali ini Dukcapil turun memberikan pelayanan secara langsung kepada Masyarakat Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kamis (30/9/21). 

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanjabtim Aruji, S.H menyampaikan dalam mensupport Masyarakat supaya dapat memenuhi kebutuhan akan Administrasi Kependudukannya, Kita Dukcapil berupaya memaksimalkan pelayanan dengan turun langsung ke Masyarakat ( Jemput Bola).  " ini salah satu bentuk pelayanan yang kita berikan kepada Masyarakat," Paparnya. 

Dimana pelayanan jemput bola ini, lanjut Aruji, diutamakan bagi warga Masyarakat yang memiliki keterbatasan untuk dapat datang langsung ke Dinas Dukcapil untuk melakukan perekaman,  dikarenakan dalam keadaan sakit ataupun tidak dapat berjalan jauh. " Kali ini kita memberikan pelayanan bagi Warga Kelurahan Muara Sabak Ilir," Tuturnya. 

Adapun pelayanan program jemput bola ini kembali dilakukan setelah sebelumnya sempat vakum selama hampir 2 bulan. Hal itu dikarenakan adanya pemberlakuan PPKM level beberapa waktu yang lalu. " Program ini guna memaksimalkan pelayanan ," Tandasnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement