Pj Sekda Kerinci Dampingi Pj Gubernur Jambi Kunjungi Danau Kaco



Senin, 10 Mei 2021 | 23:22:59 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pj Sekda Kerinci Asraf, Minggu (9/5) dampingi Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni beserta rombongan kunjungi wisata Danau Kaco Kabupaten Kerinci.
 
Pj Sekda Kerinci dan Pj Gubernur Jambi serta rombongan tetap semangat kunjungi salah satu destinasi wisata Kerinci tersebut, meskipun dalam kondisi menjalankan ibadah puasa.
 
"Alhamdulillah, kami dan bu gubernur meskipun dalam keadaan puasa untuk mencapai keindahan alam yang luar biasa dengan berjalan kaki dari jam 07.00 wib, hingga sampai di danau kaco jam 10.30 WIB, rasa lelah terbayar sudah saat melihat keindahan jernihnya air dan sejuknya udara di sekitar danau kaco,”Ujar Pj Sekda
 
Sementara itu, Pj Gubernur Jambi menyampaikan bahwa keindahan alam di Kabupaten Kerinci tiada tandingannya seperti salah satunya Danau Kaco, meski dalam keadaan puasa dan terjatuh berkali kali, rasa lelah terbayar saat melihat keindahan alam Danau Kaco tersebut.
 
“Saat menuju danau kaco dalam perjalanan sempat tergelincir berkali-kali, tapi semangat untuk mencapai tujuan (Danau Kaco) tidak pernah pudar, rasa lelah terbayar sudah saat melihat keindahan alam di sekitar Danau Kaco,”ujar PJ Gubernur.
 
PJ Gubernur Jambi juga berjanji akan mempromosikan Danau Kaco ke tingkat nasional bahkan internasional.
 
“Insyaallah, kami akan mempromosikan Danau Kaco ke tingkat Nasional bahkan Internasional,”ucapnya.
 
“Dan Semoga destinasi wisata kabupaten Kerinci semakin diminati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara,”tambahnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement