Bupati Kerinci Serahkan Piala Lomba Desa dan Salurkan Dana Zakat



Senin, 06 September 2021 | 21:21:27 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, didampingi Pj Sekda Kerinci Asraf, Senin (6/9) serahkan piala dan tabanas Juara 1, 2, dan 3 Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Kerinci, dan menyalurkan dana zakat.
 
Penyerahan dan penyaluran yang dilakukan dalam apel kerja di Lapangan Kantor Bupati Kerinci bersama seluruh Camat, Kemenag dan pejabat eselon II, III, IV lingkup Pemkab Kerinci.
 
"Alhamdulillah hari ini saya bersama Sekda Kerinci dan seluruh camat serta Kemenag Kabupaten Kerinci dalam apel kerja Pejabat Eselon II, III, IV menyerahkan dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah kedalam sektor-sektor produktif untuk kaum dhuafa, yatim piatu, gharim masjid/Marbot. Dana tersebut bersumber dari dana zakat, infak, sadaqoh, ASN Kabupaten Kerinci dan ASN Kemenag Kerinci,” ucap Bupati Kerinci.
 
Ia juga mengingatkan pada semua pengurus Baznas untuk bekerja dengan baik, menjalankan amanah penyaluran zakat ini sesuai yang berhak menerimanya.
 
Selain itu Bupati Adirozal juga mengatakan melalui kegiatan lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Kerinci semangat dan perjuangan gotong royong masyarakat desa dan lurah telah membuahkan kemenangan.
 
“Hari ini saya juga menyerahkan Juara 1 ,2,3 Lomba desa tingkat Kabupaten Kerinci dan Lurah tingkat Kabupaten Kerinci. Optimisme saya pada potensi prestasi di Desa dan kelurahan sangatlah besar. Alhamdulillah, kerja keras semua pihak telah menunjukkan pencapaian yang sangat positif,” tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement