Vaksinasi Merdeka Sasar Pelajar di Muarojambi



Sabtu, 14 Agustus 2021 | 22:54:58 WIB



Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co – Polres Muarojambi menggelar Vaksinasi Merdeka bagi pelajar SMA sederajat di Kecamatan Sungai Bahar Group, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Sabtu (14/08/2021.

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dengan sasaran pelajar kelas 12 SMA tersebut digelar di Pendopo Kantor Camat Sungai Bahar di RT 10, Desa Marga Manunggal, Kecamatan Sungai Bahar.

Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja bersama jajarannya tampak meninjau langsung Vaksinasi Covid-19 secara gratis tersebut. ‘’Pada Vaksinasi kali kita melibatkan 600 pelajar SMA dan SMK di wilayah Kecamatan Sungai Bahar Group. Alhamdulillah pada kegiatan ini cukup antusias siswa yang akan divaksin,’’ ungkap Kapolres.

Kapolres menyampaikan, pihaknya menyediakan dosis Vaksin Covid-19 untuk 600 orang pelajar. Mereka yang mendapatkan vaksinasi ialah pelajar kelas 12 dari 5 sekolah di wilayah Kecamatan Sungai Bahar Group.

Kapolres menjelaskan, Vaksinasi untuk pelajar SMA sederajat ini sangat penting, lantaran tingkat penularan Covid-19 di Sungai Bahar cukup tinggi. ‘’Sasarannya ke siswa SMA karena mobilitasnya cukup tinggi. Alhamdulillah antusias siswa cukup tinggi mengikuti Vaksinasi pada hari ini, setelah ditanya kepada siswa yang hadir ternyata mereka memang sudah menunggu untuk divaksin,’’ tuturnya.

Kapolres berharap Vaksinasi ini dapat mendorong gerakan Vaksinasi yang dicanangkan oleh Kapolda Jambi. ‘’Bersama kita lawan Covid-19,’’ tukasnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement