Bupati Romi Berharap Capaian Vaksinasi Covid-19 Terus Meningkat



Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:39:47 WIB



Bupati Romi saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
Bupati Romi saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, Romi Hariyanto, berharap tingkat capaian Vaksinasi Covid-19 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung khususnya Kecamatan Muarasabak Timur semakin meningkat demi terciptanya Herd Immunity atau kekebalan tubuh masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati Romi saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Posko PPKM Mikro Kelurahan Miarasabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur, kemarin. ‘’Harapan kita semua semoga kegiatan Vaksinasi ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi,’’ ungkap Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stacke Holder baik itu Forkompimda, tenaga kesehatan, Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan serta para Relawan yang menunjukkan kinerja yang luar biasa terkait dengan Vaksinasi ini.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selain mengikuti Vaksinasi, masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta lakukan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan/gunakan selalu Hand Sanitizer, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi. ‘’Dan jangan lupa selalu berdo’a untuk kebaikan kita semua. Bersama kita lawan Covid-19,’’ tukas Bupati.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement