Gubernur Jambi Lepas Paskibraka Jambi yang Meninggal Dunia



Senin, 09 Agustus 2021 | 02:34:20 WIB



Gubernur Jambi, Al Haris saat melepas Jenazah Paskibraka Jambi yang Meninggal Dunia
Gubernur Jambi, Al Haris saat melepas Jenazah Paskibraka Jambi yang Meninggal Dunia RENO AGUSTIAN/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co – Salah satu Paskibraka asal Kabupaten Kerinci meninggal dunia saat melaksanakan latihan formasi untuk menyambut HUT RI ke 76 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (8/8/2021), sekitar pukul 01.30 WIB.

Paskibraka yang bersal dari SMA 7 Kerinci ini bernama Desta Veni Rahayu, Almarhumah sendiri setalah jatuh sakit langsung menjalani perawatan di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Mendengar kabar adanya salah satu Paskibraka yang meninggal ini, Gubernur Jambi, Al Haris bersama Isterinya, Hesnidar langsung menuju ke RSUD Raden Mattaher untuk melepas kepulangan Jenazah Almarhumah ke Kerinci. ‘’Kami turut berduka cita, Beliau adalah salah seorang duta dari Kerinci untuk petuugas Paskibraka. Allah lebih dahulu menyayangi Beliau, terima kasih banyak kepada ananda yang sudah mengabdikan dirinya untuk Paskibraka. Pada akhir hayatnya dia ingin mngabdi sebagai Paskibraka, bahkan ketika teman-teman dari Kerinci mengkhawatirkan kondisi kesehatannya, Beliau malah menangis ingin tetap mengikuti Paskibraka, alasannya ingin membahagiakan orangtuanya,’’ tutur Gubernur Al Haris. ‘’Doa kita semua, mudah-mudahan niat baik Beliau Insya Allah tercatat jadi amal ibadah untuk Beliau. Insya Allah mudah-mudahan Allah tempatkan di Surganya Allah SWT,’’ imbuhnya.

Gubernur menyebutkan, bahwa Pemprov Jambi mengucpakan terima kasih banyak kepada kakak Almarhumah dan Almarhumah sendiri yang telah mendidakasikan dirinya untuk bangsa sampai akhir hayatnya. ‘’Tolong sampaikan salam kepada ayah di Kerinci kalau kami sangat berbahagia, karena anak ini luar biasa semangatnya. Kalau ada anak seperti ini ingin bahagiakan orangtuanya hingg akhir hayatnya, inilah surga untuknya,’’ tandas Haris.

 

 

 


Penulis: RENO AGUSTIAN
Editor: BAHARUDDIN
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement