Disdukcapil Bersama Tim Intervensi Penurunan Stunting Turun ke Teluk Dawan



Rabu, 14 Juli 2021 | 16:44:42 WIB



Kadis Dukcapil Tanjabtim Saat Mensosialisasikan terkait Adminduk
Kadis Dukcapil Tanjabtim Saat Mensosialisasikan terkait Adminduk

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtimur) bersama 13 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tergabung dalam Tim intervensi penurunan stunting terintegrasi tahun 2021 turun melayani Warga Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Rabu (14/7/21) pagi. 

Dalam penekanan  penurunan angka stunting di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Team intervensi Kabupaten Tanjabtim terus gencar melaksanakan program lintas sektoral buat Masyarakat. " Pelayanan penurunan Stunting ini akan terus dilaksanakan di sepuluh Lokasi khusus (Lokus,red) ," Ungkap Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanjabtim Aruji, S.H yang didampingi Kabid PIAK Arie Trisna Sari,S.H. 

Adapun bentuk pelayanan yang dilakukan oleh Dukcapil, lanjutnya, berupa penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 68 buah. Selain itu pelayanan pembuatan akte kelahiran.  " Kita Juga melakukan sosialisasi terkait Administrasi Kependudukan ( Adminduk, Red) kepada Warga, yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Tanjabtim ,Aruji.SH," Tutupnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement