Disdukcapil Tanjabtim Jemput Bola ke Sungai Beras

Dengan Prokes Yang Ketat


Rabu, 14 Juli 2021 | 16:31:13 WIB



Dukcapil Melakukan Pelayanan Perekaman KTP- el Bagi Warga Desa Sungai Beras
Dukcapil Melakukan Pelayanan Perekaman KTP- el Bagi Warga Desa Sungai Beras

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) kembali jemput bola. Kali ini Dukcapil melayani Warga Desa Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Ulu, Rabu (14/7/21) siang. 

Pada Kegiatan itu, dari 81 Orang target Warga Desa Sungai Beras yang belum merekam, sebanyak 77 orang yang berhasil mengikuti proses perekaman. " Kita kembali melaksanakan program melakukan jemput bola perekaman KTP - El di desa Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Ulu ," Papar Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Aruji, S.H yang didampingi Kabid PIAK Arie Trisna Sari, S.H. 

Meski kondisi masih dalam masapandemi covid -19, Kita Disdukcapil tetap berupaya intensif melakukan pelayanan perekaman ke Desa - Desa. Hal itu dikarenakan kita harus tetap mempertahankan target perekaman secara nasional sebanyak 100 %.  " Kita terus mengupayakan memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi Masyarakat," Tuturnya. 

Dalam proses pelayanan perekaman KTP - el tersebut, lanjutnya, dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan  yang ketat. Dimana Warga dianjurkan mengunakan Masker, mencuci tangan, mengunakan Hand Sanitizer, dan menjaga jarak, " Terangnya lebih lanjut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement