Pelepasan Siswa - Siswi TK Al-Hidayatul Islamiyah Angkatan 2020-2021, Maryam : Tanamkan Kejujuran



Rabu, 23 Juni 2021 | 12:49:23 WIB



Pelepasan TK Al-hidayatul Islamiyah, Desa Majelis Hidayah / BAHARUDDIN/NT
Pelepasan TK Al-hidayatul Islamiyah, Desa Majelis Hidayah / BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Pelepasan Siswa - Siswi Taman Kanak - Kanak (TK) Al - Hidayatul Islamiyah Desa Majelis Hidayah, Kecamatan Kuala Jambi, Tanjab Timur Angkatan 2020-2021 berlangsung dengan sukses dan hikmat, Rabu (23/6/2021) di Ruang Kelas TK Al - Hidayatul Islamiyah

Kepala Sekolah Taman Kanak - Kanak (TK) Al - Hidayatul Islamiyah Maryana, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Siswa Siswi serta Wali Murid yang sudah menyempatkan diri hadir pada kegiatan pelepasan Siswa - Siswi TK Al - Hidayatul Islamiyah. "Sebanyak 28 Orang pada hari ini di lepaskan, terdiri dari 11 orang Laki - Laki dan 17 Orang Perempuan," katanya. 

Selanjutnya, Beliau menyerahkan kembali Siswa - Siswi TK Al - Hidayatul Islamiyah kepada masing - masing Wali Murid untuk melanjutkan ke jenjang Sekolah yang lebih tinggi. "Disini tugas Kami sebagai pembimbing dan Guru Siswa - Siswi tahun 2020-2021 sudah selesai. Jadi Kami kembalikan ke Orang masing- masing Murid ," ucapnya.

Beliau berharapan kepada seluruh Orang Tua Wali Murid untuk melanjutkan Anak-Anaknya ke jenjang Sekolah yang lebih tinggi. "Tolong Anak - Anak yang telah Kami bimbing selama sekolah disni jangan di sia - siakan. Masukan Anak - Anak ini ke Sekolah yang lebih tinggi. Karena mereka sudah punya potensi dan bekal untuk sekolah yang selanjutnya.

Akhir ucapanya, Beliau mengucapkan kepada Siswa - Siswi, selamat berjuang, selamat jalan, patuh dengan orang Tua, harus rajin belajar, serta tanamkan sifat kejujuran," tutupnya.

Selaras itu, Kepala Madrasah Diniah (Madin) Usman Nahar S.Pd mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dimana pada hari ini melaksanakan pelepasan Siswa - Siswi TK Al - Hidayatullah Islami yang berjalan dengan lancar. "Semoga ke depan lebih baik lagi dari sebelumnya," ucapnya.

Selanjutnya Beliau berpesan kepada Orang Tua Siswa - Siswa untuk melanjutkan Anaknya ke Sekolah yang lebih tinggi. "sehingga mampu mendapatkan ilmu dan pengetahuan dan ilmu yang lebih luas lagi," harapnya.

Lebih lanjut, beliau berharap semoga ada penambahan Lokal baru lagi untuk TK Al - Hidayatul Islamiyah. "Alhamdulillah kita sudah punya gedung baru, walaupun belum banyak. semoga kedepannya kita mendapatkan lagi gedung baru," tutupnya.

Mewakili seluruh Wali Murid TK Al - Hidayatul Islamiyah, Maryam, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Guru pembimbing TK yang sudah memberi ilmu dan pengetahuan kepada Siswa - Siswinya. "Semoga apa yang para guru berikan kepada Anak - Anak Kami menjadi amal ibadah di Yaumil akhir," ucapnya.

 

 

 


Penulis: Baharuddin/NT
Editor: Baharuddin/NT
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement