Kunker ke Tanjabtim, Bupati Kerinci disambut Bupati Romi



Selasa, 22 Juni 2021 | 01:17:43 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Selasa (22/6) kunjungan Kerja sekaligus menyerahkan bantuan korban kebakaran Mendahara Tengah kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).
 
Kedatangan Bupati Kerinci beserta rombongan tersebut disambut langsung Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto. Sementara untuk bantuan juga diserahkan langsung oleh Bupati Kerinci H. Adirozal Kepada Bupati Romi di rumah dinas Bupati Kabupaten Tanjabtim.

Bantuan yang di berikan oleh Kabupaten Kerinci kepada korban kebakaran Mendahara Tengah berupa uang tunai sebesar Rp 110.000.000, pakaian layak pakai sebanyak 123 Koli. Tidak hanya uang dan pakaian layak pakai, apemerintah Kerinci juga memberikan bantuan sayur mayur hasil pertanian Kerinci.

Bupati Tanjabtim dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu para korban di Desa Mendahara Tengah. Harapan besar pemerintah daerah Tanjab Timur semua bantuan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para korban.

 "Semoga dengan kehadiran Bupati Kerinci ini duka warga kita terobati, serta menambah semangat untuk bangkit kembali," kata Bupati.

Sementara itu Bupati Adirozal mengatakan, musibah yang terjadi di Desa Mendahara Tengah Kabupaten Tanjab Timur merupakan bencana Nasional. Dengan artian bantuan-bantuan dari Pemerintah sudah di pastikan akan terus mengalir untuk para korban.

 "Kami dari Kabupaten Kerinci merasa terketuk dengan musibah ini. Jadi para pejabat langsung membuat list untuk bantuan. Alhamdulillah terkumpul Rp.110.000.000, semoga ini bermanfaat," harapnya.

Hadir dalam kunker sekaligus penyerahan bantuan tersebut Pj Sekda Kerinci, ketua DPRD Kerinci dan Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci.


Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement