Polsek Geragai Siap Antar Jemput Lansia untuk Divaksin Covid-19



Jumat, 18 Juni 2021 | 22:12:16 WIB



Foto bersama
Foto bersama BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi siap antar jemput warga Lanjut Usia (Lansia) untuk Vaksinasi Covid-19. Pelayanan ini dilakukan agar Program Vaksinasi yang dilakukan Pemerintah berjalan lebih optimal demi kesehatan masyarakat.

Kapolsek Geragai, AKP Hardi mengungkapkan, dalam mendukung Program Pemerintah, ia beserta jajaran dan BKTM memantau langsung proses Vaksinasi yang ada di setiap Desa di Kecamatan Geragai. ‘’Ini kami lakukan untuk meberi rasa kemanan dan kenyamanan bagi warga yang mau melakukan Vaksinasi terutama Lansia, seperti pada hari Kamis (17/06/2021) proses pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di Desa Pandan Makmur, hari berikutnya di Desa Pandan Sejahtera dan seterusnya,’’ kata Kapolsek.

Kapolsek menghimbau, bagi warga Lansia yang tidak mampu untuk datang ke Balai Desa mengikuti Vaksin, ia beseta jajaran siap menjemput ke rumah untuk mengantar ke Balai Desa dengan menggunakan kendaraan Roda Empat maupun Roda Dua. ‘’Kami Polsek Geragai siap membantu bagi warga Lansia yang tidak mampu datang ke Balai Desa melakukan Vaksinasi, untuk dijemput ke rumah,’’ jelasnya.

Dengan divaksinya warga yang ada di Kecamatan Geragai semoga dapat terhindar dari wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda. ‘’Seperti kita ketahui bencana non alam yang saat ini sedang terjadi membuat kita harus melakukan pola hidup sehat. Kami juga menghimbau kepada warga yang sudah divaksin, setelah dilakukan Vaksin warga harus tetap melakukan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,’’ ujarnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement