Wabup Kerinci Dampingi Pj Gubernur Kunjungi KPU Kerinci



Sabtu, 22 Mei 2021 | 23:43:26 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Sabtu (22/5) Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dampingi gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni kunjungi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci.
 
Wabup Ami Taher mengatakan kunjungan PJ Gubernur Jambi kali ini dalam rangka pengecekan distribusi logistik pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi 2021.
 
Dikatakan wabup Ami Taher, pemkab siap untuk menyelenggarakan PSU Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi 2021 tanggal 27 mei 2021, bersama Polri TNI dan dinas terkait akan bersama- sama memberi pengamanan.
 
“Alhamdulillah di Kabupaten Kerinci berdasarkan laporan tidak ada titik rawan konflik ,”ujarnya.
 
Disamping itu, wabup Ami juga menyampaikan bahwa ada tujuh TPS dan empat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kerinci yang ikut dalam PSU Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2021. Empat kecamatan tersebut yakni Kecamatan Danau Kerinci, Kecamatan Sitinjau Laut, Kecamatan Bukit Kerman, Kecamatan Gunung Raya.
 
“Atas nama pemkab Kerinci kita mengajak masyarakat yang berada tujuh TPS untuk ikut memberikan hak suaranya dalam PSU”ucapnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement