Ernawati dan H. Samsu Saat Reses di Kecamatan Kuala Jambi



Sabtu, 13 Februari 2021 | 12:28:12 WIB



Ernawati dan H. Samsu Alam Saat Reses dilingkup Kecamatan Kuala Jambi
Ernawati dan H. Samsu Alam Saat Reses dilingkup Kecamatan Kuala Jambi

Advertisement


Advertisement

Muarasabak, eNewsTimE.co - Ernawati dan H. Samsu Alam, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dari Dapil 1 saat melaksanakan Reses di Kecamatan Kuala Jambi Sabtu (13/02/21). 

Dalam melaksanakan masa persidangan II tahun sidang 2020-2021, Sesuai dengan kondisi pandemi covid-19 saat ini, seluruh anggota DPRD Tanjab Timur diminta untuk Reses dengan sistem Door to Door.

Anggota DPRD Tanjabtim dari fraksi PAN H. Samsu Alam, dalam melaksanakan Reses tersebut langsung mendatangi beberapa Masyarakat di beberapa titik untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di Kelurahan Tanjung Solok, Tepatnya di Parit Mancung. Lalu di Kelurahan Kampung Laut, tepatnya di RT 13, Dan di Desa.

“Iya, saya turun langsung ke masyarakat untuk menjaring aspirasi apa yang sudah menjadi perioritas kecamatan Kuala Jambi," tutur H. Samsu.

Ia juga menjelaskan Mayoritas aspirasi warga Kuala Jambi (Dapil I) mengharapkan pemerintah membuat tanggul di beberapa titik.

"Mayoritas masyarakat kita minta dibuatkan tanggul oleh pemerintah, guna perbaikan hasil panen petani dan memperlancar pengaliran air" ungkapnya

Terpisah, Ernawati yang Juga Anggota DPRD Tanjabtim turun juga menyerap aspirasi masyarakat di desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi.

“Kami turun ke masyarakat untuk menyerap dan menampung aspirasi apa yang sudah menjadi perioritas kecamatan didesa teluk majelis dalam musrembang” kata Ernawati.

Dalam kegiatan Reses, Ernawati menjelaskan, metode reses tahun 2021 pada masa sidang ke II ini juga dilakukan secara door to door. Karena diminta oleh pemerintah agar tidak membuat kerumunan ditengah masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Tanjabtim. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement