Akmal, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi 2021-2026 Terpilih Secara Aklamasi



Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:59:33 WIB



Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi, Baharuddin/NT
Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi, Baharuddin/NT

Advertisement


Advertisement

KUALAJAMBI,eNewsTimE.co - Akmal Sentosa, S.Pt, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi masa bakti 2021 - 2026 pada Temu Karya Karang Taruna Kecamatan yang ke - I, sabtu (30/01/2021) di HOL Kantor Camat Kuala Jambi. 

Tampak hadir dalam Temu Karya Karang Taruna tersebut, Ketua KONI Terpilih Kabupaten Tanjab Timur, Camat Kuala Jambi, Kasi Trantib, Kapolsek, Babinsa, Pihak Puskesmas, Serta Organisasi Kepemudaan yang berada dilingkungan Kecamatan Kuala Jambi.

Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.STP dalam sambutannya memberikan support penuh atas Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi tersebut. Bahkan menjanjikan memberi fasilitas yang memadai untuk kegiatan - kegiatan kepada Ketua dan Anggota Karang Taruna terpilih. 

"Saya akan support semua kegiatan - kegiatan Karang Taruna Kuala Jambi. Dan saya sudah menyiapkan markas serta atribut untuk kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi terpilih," ungkapnya. 

Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi Terpilih, Akmal Sentosa, program pertama yang akan dilakukan adalah merampungkan struktur pengurus Karang Taruna Kuala Jambi.

“Kami juga akan bersinergi dengan pemerintah kecamatan kegiatan-kegiatan sosial dan fokus awal adalah membantu pemerintah guna pencegahan virus corona di Wilayah Kecamatan Kuala Jambi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Akmal memiliki Visi mewujudkan Karang Taruna Kuala Jambi sebagai wadah yang kreatif, aktif, inovatif, beradab, berbudaya dan progesif agar terciptanya Sumber Daya Manusia yang berdaya saing tinggi dan mewujudkan Karang Taruna Kuala Jambi sebagai wadah untuk menjalin persaudaraan antar pemuda/i, serta sebagai mintra kerjasama antar lembaga kepemudaan dan pemerintah.

Sedangkan Misinya yaitu Membuka ruang diskusi aktif, Menumbuhkan semangat pemuda/i dalam berproses, teguh dalam pendiriannya serta mampu berkreasi dan berkarya dilingkungan masyarakat, Menumbuhkembangkan kepada pemuda/i sikap beradab dan pelestarian budaya, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam bentuk pelatihan, serta Ikut serta dan bekerjasama dalam program kepemudaan dan pemerintah daerah.

 

 


Penulis: Baharuddin
Editor: Baharuddin


Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement