Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Gugus Tugas Covid-19 Kuala Jambi Patroli ke Cafe-cafe



Kamis, 14 Januari 2021 | 21:54:46 WIB



Gugus Tugas Covid-19 Kuala Jambi saat Patroli ke Cafe-cafe
Gugus Tugas Covid-19 Kuala Jambi saat Patroli ke Cafe-cafe BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

KUALAJAMBI, eNewsTimE.co – Gugus Tugas Penanagan Covid-19 Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, pada beberapa hari lalu kembali melakukan patroli guna memantau penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 ditengah-tengah masyarakat. Kali ini Tim mendatangi Cafe-cafe yang dijadikan tempat nongkrong warga di Kelurahan Tanjung Solok dan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi.

Tim yang terdiri dari Kapolsek Kuala Jambi, IPDA  Iryanto beserta anggota bersama Kasat Polair Polres Tanjabtim, IPTU Sudar, SH, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan beserta jajaran didampingi petugas Damkar, Babinsa Tanjung Solok dan Kampung Laut Koramil 0419/01 Muarasabak, Serka Rowandi, Kepala Puskesmas Kampung Laut mendatangi satu-satu Cafe-cafe yang ada di Kecamatan Kuala Jambi.

Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Iryanto menghimbau kepada para pengunjung Cafe untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu dengan 3 M : Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. Kemudian kepada pemilik Cafe untuk tetap memantau jumlah pengunjung, jangan sampai melebihi kapasitas. ‘’Pengunjung juga harus menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Tetap terapkan protokol kesehatan,’’ ucapnya.

 

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement