Rayakan Harla Korps PMII Putri ke 53 Tahun, PC PMII Tanjabtim Berikan Sembako Gratis



Jumat, 04 Desember 2020 | 17:05:49 WIB



PC PMII Tanjabtim Rayakan Harla Korps PMII Putri ke 53 Tahun
PC PMII Tanjabtim Rayakan Harla Korps PMII Putri ke 53 Tahun

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (Harla) Kopri Putri yang ke 53 Tahun, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Tanjabtim Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) adakan berbagai kegiatan. 

Adapun perayaan Hari Lahir Korps PMII Putri yang berlangsung di Aula Kampus Stie Syariah Al-Mujaddid, Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Tanjabtim Jum'at (04/12/20) pagi itupun, selain membacakan Yasinan, Tahlilan dan pembagian sembako bagi Warga yang kurang mampu, PC PMII Tanjabtim juga melakukan pemotongan tumpeng. 

Ketua Kopri PC PMII Tanjab Timur Samsimar Wana dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh kader dan anggota, khusus nya para  perempuan, tetaplah menjadi garda terdepan dalam menangkal kekerasan terhadap perempuan dan pelecehan seksual. Selain itu, sekaligus terus turut menggaungkan bahwasanya Perempuan juga memiliki hak yang sama dengan seorang pria, wabilkhusus dalam kesempatan memimpin baik diorganisasi maupun dalam kancah yang lebih tinggi lagi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PC PMII Tanjab Timur Edy Saripudin pada sambutannya menyampaikan kepada para kader dan anggota khususnya perempuan tetaplah jadi kader yang progresif, Inovatif dan solutif demi memajukan nusa bangsa yang kita cintai ini. 

" Semoga sembako yang diberikan kepada  masyarakat menjadi suatu keberkahan untuk kita semua dan bisa meringankan beban saudara kita yang menerima," Paparnya. 

Dimana pada kegiatan itu, turut dihadiri Perwakilan Kapolres Tanjab Timur, Ketua Mabicab, Ketua II Kampus Stie Syariah Al-Mujaddid,  Ketua Umum PC Tanjab Bar, Ketua HIPMI Tanjab Timur, Perwakilan KNPI Tanjab Timur, serta para anggota dan kader PMII. 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement