Desa Kota Baru Peringati Maulid Nabi 1442 H



Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:17:23 WIB



Kades Kota Baru Mariyono saat sampaikan kata sambutan
Kades Kota Baru Mariyono saat sampaikan kata sambutan

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTime.co - Desa Kota Baru, Kecamatan  Gergai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)  mengelar peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah. 

Kegiatan yang di laksanakan di Masjid Alhidayah tersebut diisi  oleh Ustad Takwin, dan dihadiri warga sekitar. 

Kades Kota Baru, Maryono dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh panitia dan warga, sehinga kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Kamis (29/10/20) tersebut  berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestinya. Dan beliau juga bersyukur kepada Allah, atas karunia-Nya karena semua warga dapat berkumpul dalam memperingati Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW dengan keadaan Sehat Walafiat.  

"Dengan memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kami sangat berharap agar Masyarakat dapat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) apapun kegiatannya. Mengingat wabah Pandemi Covid - 19 ini belum berakhir," papar Maryono. 

Selain itu, lanjut Maryono, pada peringatan Hari Lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW ini, Ia pun berharap warga dapat menanamkan ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari - harinya.  

"Perjuangan Nabi Muhammad SAW sangatlah berat, dengan ketenguhan beliau, beliau mampu membawa kita dari alam kegelapan kepada alam terang benderang seperti saat ini," tegasnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement