Bupati Romi Ajak Warga Doakan Fabian Fasha



Kamis, 24 September 2020 | 12:44:50 WIB



Bupati Bersama ASN Doa Bersama Buat Febian Fasha
Bupati Bersama ASN Doa Bersama Buat Febian Fasha

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Malam ini Kamis (24/09/20), usai shalat magrib berjamaah, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romi Hariyanto menggelar pengajian dan doa bersama sekaligus berpamitan dengan para ASN lingkup Tanjung Jabung Timur. 

Acara tersebut digelar karena mulai malam ini Bupati Tanjabtim itu dan keluarganya secara resmi meninggalkan rumah dinas bupati. Romi segera memasuki masa cutinya terhitung mulai tanggal 26 September 2020.

Sebelum pengajian dimulai, Romi mengajak seluruh ASN yang hadir untuk mendoakan putra bungsu Dr. H. Syarif Fasha,ME Walikota Jambi almarhum Muhammad Fabiansyah Putra yang wafat beberapa hari lalu usai menjalani perawatan intensif di RSCM Jakarta.

Romi sempat menceritakan bahwa dia mengikuti prosesi pemakaman almarhum Fabian melalui live streaming. Dia tak kuasa menahan kesedihan melihat sahabatnya Fasha yang turut hadir dan mengumandangkan adzan saat pemakaman Fabian.

Beberapa hari ini Romi bahkan sering mengulang - ulang kenangan tentang sosok Fabian yang banyak tersebar di media sosial. “Almarhum adalah anak yang luarbiasa, penghafal Quran, anak yang cerdas dan disenangi banyak orang, saya kira hal itu menjadi motivasi para orang tua mendidik anaknya. Dan saya berkeyakinan Allah menyiapkan almarhum sebagai penolong kedua orangtuanya kelak di padang mahsyar,Amin ya Robbal Alamin,” tutup Romi.

Romi juga merupakan ayah bagi seorang putra dan seorang putri yang saat ini sedang beranjak dewasa.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement