Di Lumbung Suara, R2 Targetkan Menang 85 Persen



Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:13:54 WIB



Ketua PAC PAN Muarsabak Timur, Muhammad Aman saat konsolidasi dengan DPRT PAN Desa Lambur II
Ketua PAC PAN Muarsabak Timur, Muhammad Aman saat konsolidasi dengan DPRT PAN Desa Lambur II BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - DPC PAN Kecamatan Muarasabak Timur menargetkan 85 persen perolehan suara untuk Pasangan Cabup-Cawabup Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2, Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2) di Pilkada 9 Desember mendatang. ‘’Perolehan suara R2 untuk Kecamatan Muarsabak Timur kami targetkan sebesar 85 persen,’’ ungkap Ketua DPC PAN Kecamatan Muarasabaktimur, Muhammad Aman didampingi Sekretarisnya, Tatang Aritama, Selasa (20/10/2020).

Sebagaimana diketahui, dari 11 Kecamatan yang ada di Tanjabtim, Muarasabak Timur merupakan Kecamatan yang Daftar Pemilih Tetap (DPT) nya paling tinggi, yaitu 23.316 mata pilih, artinya target PAN untuk R2 lebih kurang 19 ribuan.  Penentuan target ini setelah konsolidasi intensif baru-baru ini. ’’Selama sepekan yang lalu, kami telah melakukan konsolidasi ke 10 Desa dan Dua kelurahan dalam Kecamatan Muarasabak Timur, target 85 persen itu paling realistis,’’ tuturnya.

DPRT PAN dan pengurus se Kecamatan Muarasabak Timur yang siap memenangkan R2 dengan suara mutlak tersebut meliputi DPRT Desa Lambur, kemudian DPRT Desa Lambur I, Desa Lambur II, Desa Kotaharapan, Desa Simburnaik, Desa Kualasimbur, Desa Siaudalam, Desa Kotaraja, Desa Alang-Alang, Desa Sungaiular, Kelurahan Muarasabak Ilir dan DPRT PAN Kelurahan Muarasabak Ulu. ‘’Intinya, semua DPRT PAN dan pengurusnya siap memenangkan R2 dengan suara mutlak, sebesar 85 persen ,’’ tandasnya.

Menanggapi target DPC PAN Muarsabak Timur itu, Ariyandi, Ketua Tim Pemenangan R2 sepakat terget tersebut cukup rasional. Selain basis dan kampung halaman Romi Hariyanto yang selalu mendulang suara signifikan setiap Pileg, di Muaraabak Timur juga tersebar para kader PAN yang teruji dan handal mendulang suara. Ada Firman, Zilawati dan Muhammad Aris. “Dan jangan lupa, para Caleg kita yang belum beruntung saat Pileg 2019 lalu juga cukup banyak dan mereka loyal pada PAN, H Anwar misalnya, beliau bisa kita andalkan di Lamburluar yang DPT nya cukup tinggi, ditambah lagi rekan-rekan dari parpol pendukung lain, saya optimis target itu bisa tercapai,’’ucap Ariyandi.

 


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement