Tim Milenial R2 Tancap Gas

Siap Menangkan Romi-Robby dengan Suara Mutlak


Minggu, 18 Oktober 2020 | 18:58:24 WIB



Tim Milenial R2 bersama Isteri Cabup Romi Hariyanto, yaitu Wirdayanti
Tim Milenial R2 bersama Isteri Cabup Romi Hariyanto, yaitu Wirdayanti BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MENDAHARA, eNewsTimE.co - Tim Milenial Cabup-Cawabup Tanjabtim Nomor Urut 2, Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah (R2) mendeklarasikan dirinya untuk memenangkan Romi-Robby di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. Seperti Tim Milenial R2 Kecamatan Mendahara, generasi muda ini langsung tancap gas untuk mencapai kemenangan besar R2.

Ketua Tim Milenial R2 Kecamatan Mendahara, Diki Gunawan mengungkapkan, bahwa Tim Milenial R2 se Kecamatan Mendahara sudah lama terbentuk disetiap Desa dan Kelurahan. Hingga kini Tim Melenial R2 Kecamatan Mendahara terus membuka diri bagi Milenial yang ingin ambil bagian dalam gawean ini. ‘’Terbentuknya Milenial R2 Kecamatan Mendahara ini bukan hanya untuk moment Pilkada saja, tetapi untuk jangka panjang,’’ ungkapnya, Minggu (18/10/2020).

Diki mengharapkan, kepada seluruh Tim Milenial R2 selalu mengedepankan Politik Santun, tidak saling menjatuhkan dan tidak saling menjelek-jelekan, ‘’Mari kita wujudkan Pilkada aman, damai dan sejuk,’’ harap Diki Gunawan. ‘’Insya Allah, Romi Hariyanto bersama Robby Nahliansyah kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur,’’ tukasnya.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement