Blusukan ke Koto Tinggi, Fikar-Yos disambut Hangat Warga



Minggu, 18 Oktober 2020 | 20:14:06 WIB




Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh kembali turun dan blusukan ke desa. Kali ini ke Desa Koto Tinggi, Kecamatan Sungai bungkal.
 
Selain disambut dengan hangat, masyarakat terutama Tokoh Masyarakat, kaum milenial dan emak-emak dengan kompak dan tertib mendampingi Fikar Azami dan Yos Adrino beserta istri blusukan ke desa tersebut.
 
Pada kesempatan tersebut Fikar dan Yos bercengkraman dengan masyarakat serta berdiskusi dan menyerap aspirasi masyarakat yang ditemuinya.
 
Ditengah blusukan Fikar Azami dan Yos Adrino, suasana mendadak semarak. Lantaran teriakan emak-emak dusun baru, dusun Empih dan emak-emak pasar sungai penuh yang memang senagaja ikut bersama rombongan serta warga setempat.
 
"Kami pilih nomor dua.. itu pasti pak Fikar dan pak Dino," ujar warga kepada pasangan ini.
 
"Kami dulu milih pak Herman. Sekarang milih Ngoh Dino. Semangat Ngoh Dino dan pak Fikar, disini kita menang besar," ungkap Tata warga Koto Tinggi. 
 
Dalam blusukan itu, Fikar Azami - Yos Adrino juga dijamu oleh ninik Mamak Dusun Baru Bustami Saleh, dpt. 
 
Ninik mamak itu mendukung penuh pencalonan Fikar Azami - Yos Adrino. Bahkan, istri ninik mamak Roslaini dihadapan keduanya berdoa supaya Fikar - Yos menang di Pilkada mendatang. 
 
Fikar Azami dan Yos Adrino tampak sangat menikmati dan sekali-kali tersenyum lebar atas sambutan dan dukungan warga terhadap dirinya dam Yos Adrino. 
 
"Saya sangat senang sekali, warga menyambut dan melayani kami dengan baik. Itu artinya mereka mendukung kami, kita berharap besar pada desa Koto tinggi yang memang merupakan basis kita,"ujarnya

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement