Ratusan KK di Kelurahan Nipah Panjang Terima PKH



Kamis, 01 Oktober 2020 | 21:02:28 WIB



Pada saat penyerahan bantuan
Pada saat penyerahan bantuan Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE.co - Ratusan warga Kelurahan Nipah Panjang I dan II menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Dimana sebanyak 155 orang berasal dari Kelurahan Nipah Panjang I dan 174 orang dari Kelurahan Nipah Panjang II dimana masing-masing penerima mendapatkan 30 kg beras. 

Hadir pada proses pnyaluran tersebut Babinsa Koramil 042/NP Nipah Panjang, pihak Kemensos dan Pemerintah Kelurahan Kecamatan Nipah Panjang. Dan pada proses penyaluran bantuan tersebut, pihak kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lurah Nipah Panjang I M Arief Kurniawan Pratama Sstp dan Lurah Nipah Panjang II Rafdinal SE mengucapkan terima kasih kepada pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial, PP dan PA Kabupaten Tanjabtim dan pendamping PKH khususnya di Kelurahan Nipah Panjang yang telah membantu dalam penyaluran bantuan beras bagi penerima bantuan PKH.

"Karna seperti yang kita ketahui bahwa penerima bantuan PKH tidak pernah tersentuh oleh bantuan dampak covid baik itu dari APBD Kabupaten maupun Provinsi dan lainnya, jadi bantuan ini sangat diharapkan oleh penerima PKH. Dan semoga dapat bermanfaat dan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya. Dan dalam kesempatan ini, kami kembali menghimbau kepada seluruh warga Kelurahan Nipah Panjang I dan II untuk selalu menerapkan perilaku hidup bersih dengan cara mencuci tangan serta jangan pernah tinggalkan masker kemana dan dimanapun berada, karena masker dan perilaku hidup bersihlah yang dapat menangkal diri kita dari penyebaran virus Covid 19," pangkasnya.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement