Pemdes Sungai Tering Salurkan BLT Tahap IV



Kamis, 01 Oktober 2020 | 20:40:37 WIB



Saat Penyaluran
Saat Penyaluran Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE.co - Bertempat di Aula Kantor Desa,  Kamis (01/10/20) Pemerintah Desa Sungai Tering Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan dibagikan kepada 126 Kepala Keluarga (KK), dengan total nilai Rp 300.000 per KK.

Kepala Desa Sungai Tering M YUNUS menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD ini merupakan lanjutan dari program sebelumnya, dan dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Penyaluran ini untuk membantu warga yang terdampak Covid 19 karna itu yang lebih utama, kepada warga yang mendapatkan bantuan agar dapat digunakan sebaik sebaiknya dan yang lebih penting tetap jaga diri serta keluarga dari virus mematikan (Corona-red) dan tetap menerapkan pola hidup sehat, menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu pakai masker," ungkapnya.

Salah satu warga penerima BLT DD yang enggan disebutkan namanya tampak sangat senang, saat menerima bantuan tersebut, mereka sangat berterimakasih kepada pemerintah, sebab bantuan tersebut dapat menambah uang belanja, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup. 

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini, saya dapat memberi uang lebih sehingga dapat mencukupi kebutuhan hidup. Apalagi saat inu sangat susah mendapatkan uang," ucap warga.

Tampak hadir pada acara tersebut, Camat Nipah Panjang serta staf, babinsa Danramil 142/04 Nipah Panjang, seluruh pemerintah desa dan warga penerima BLT DD.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement