R2 Utamakan Pilkada Sehat Ditengah Pandemi

Direktur Media Center R2: Tekan Penyebaran Covid-19 Barometer Pilkada Sukses 2020


Jumat, 11 September 2020 | 01:33:03 WIB



Direktur Media Center R2, Sulpani menandatangani Deklarasi Pilkada Serentak 2020 yang Sejuk, Aman Damai dan Bebas Covid-19 di Halaman Mapolres Tanjabtim, Kamis, 10 September 2020.
Direktur Media Center R2, Sulpani menandatangani Deklarasi Pilkada Serentak 2020 yang Sejuk, Aman Damai dan Bebas Covid-19 di Halaman Mapolres Tanjabtim, Kamis, 10 September 2020. BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2) mengutamakan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini dengan sehat ditengah Pandemi Covid-19.

Pasangan Bakal Calon Petahana dari Jalur Perseorangan itu (Romi-Robby, red) melalui Direktur Media Center R2, Sulpani mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk menyukseskan Pilkada 2020 ini dengan sehat ditengah Pandemi. ‘’Pilkada periode ini berbeda dari sebelumnya, Indonesia saat ini tengah dilanda penyebaran Pandemi Covid-19, bertetapan dengan pelaksanaan Pilkada, butuh pemahaman dan disiplin tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan,’’ ungkap Sulpani saat menghadiri Deklarasi Pilkada Serentak 2020 yang Sejuk, Aman Damai dan Bebas Covid-19 di Halaman Mapolres Tanjabtim, Kamis, 10 September 2020.

Untuk itu, Sulpani menghimbau seluruh masyarakat Tanjabtim agar tetap menarapkan standar disiplin kesehatan yang tinggi. ‘’Pilkada disaat Pandemi jadi perhatian khusus bagi Tim R2, ukuran sukses Pilkada periode ini, masyarakat dan Pemerintah mampu menekan penyebaran Covid-19,’’ ujar Sulpani.

Sulpani menyebutkan, menghentikan penularan Covid-19 tidak bisa sendiri, harus gotong royong. Dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terdekat, ‘’Caranya tidak susah, cukup mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman saat berinteraksi. Butuh sinergisitas dan kesadaran tinggi,’’ sebutnya.

Pasangan R2, lanjut Sulpani, tidak ingin pesta demokrasi ditengah pandemi ini mengorbankan kesehatan masyarakat. ‘’Begitu juga hendaknya bagi para pendukung Paslon lain. Bagi kami kesehatan masyarakat jauh lebih penting,’’ tukasnya.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement