Kapolres Gandeng Insan Pers Wujudkan Pilkada Aman, Damai, Sejuk dan Bebas Covid - 19.



Selasa, 08 September 2020 | 10:59:46 WIB



Awak Media Liputan Kab. Tanjabtim Fose Bersama Kapolres Tanjabtim AKBP. Deden Nurhidatullah.
Awak Media Liputan Kab. Tanjabtim Fose Bersama Kapolres Tanjabtim AKBP. Deden Nurhidatullah.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Dalam kegiatan silaturahmi dan Coffe Morning yang diselengarakan Kapolres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) bersama awak Media Liputan Tanjabtim, bertempat diaula Rang Kayo Hitam Polres Tanjabtim, Selasa (8/9/2020) pagi, Polres ajak Insan Pers untuk turut wujudkan Pilkada aman, damai, sejuk dan bebas Covid - 19. 

Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah diawal sambutan bercerita, bukannya dirinya sombong, atau tidak mau berkumpul membaur duduk nongkrong bersama. Namun keadaanlah yang tidak memungkinkan. 

"Faktor Covid -19, dan juga ketentuan untuk mengikuti Protokol Kesehatan Pemerintah. Mesti tidak bisa kumpul, komunikasi tetap berjalan baik," paparnya. 

Pada kesempatan tersebut, antara Kapolres dan awak media masuk kesesi Diskusi dan tanya jawab. Mulai terkait Pilkada serentak, berbagai pertanyaan terkait pemberitaan yang sering kecolongan atau tidak dapatnya informasi untuk publikasi. Dimana pihak Polres akan berlaku tegas terhadap pelanggaran Pilkada, kecurangan Pilkada serta dugaan money politik dan hal lainnya dalam Pilkada nantinya. 

Kapolres juga menyerukan tentang Pilkada damai dan bebas covid-19 harus tetap selalu digalakkan. Intinya, pihak Polres berjanju tidak akan menutup- nutupi.  

"Terkait publikasi yang dinilai kurang, nanti akan diupayakan lebih intens kita sampaikan melalui Bagian Humas Polres Tanjabtim ," ucap Kapolres.

Adapun respon terkait permasalahan hukum, pihak Polres meminta masukan atau koreksi bila ada yang kurang baik. Harapannya, semoga Insan pers dan Polri selalu menjadi rekan kerja, dan tetap berkoordinasi. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan masukan semua rekan Media di Tanjabtim, " pungkas Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement