PD IWO Kabupaten Tanjabtim Bagikan Bendera Mini dan Masker di Jalan

Dalam Rangka Memperingati HUT IWO ke 8 dan HUT RI ke 75 Tahun, Sekaligus Turut memotori Gemar Pakai Masker


Senin, 17 Agustus 2020 | 19:20:19 WIB



Kegiatan Bhakti Sosial PD IWO Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi.
Kegiatan Bhakti Sosial PD IWO Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Senin (17/8) pagi, gelar bhakti sosial dengan cara membagikan bendera mini dan masker di jalan Imam Bonjol, Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi. 

Yang mana kegiatan yang diselenggarakan segenap Pengurus dan Anggota IWO itu,  dalam rangka memperingati Hari Jadi IWO ke 8  dan Hari Jadi Republik Indonesia ke 75,  sekaligus dalam rangka turut memotori agar Masyarakat Tanjabtim gemar memakai masker. 

Adapun di hari jadi IWO ke 8 ini, bertemakan  “Bekerja tanpa batas, berfikir cerdas”, dimana hal tersebut merupakan konsistensi jurnalis dalam menyampaikan pemberitaan kepada masyarakat.

Ketua PD IWO Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Akhmad Sulian Firdaus menjelaskan bahwa kegiatan ini guna memotori Masyarakat untuk gemar memakai masker, dan selalu mengenang jasa para pejuang terdahulu. 

"Kami berharap hal ini dapat menjadi memotori Masyarakat agar gemar memakai masker, dan tetap waspada terhadap Wabah Covid - 19 ," harapnya. 

Dimana dirinya dan anggota lainnya selalu bertekad agar organisasi IWO kedepannya semakin baik dalam menyampaikan pemberitaan kepada masyarat.  

“Sejak IWO berdiri 3 tahun silam di Tanjabtim, sudah berjalan sesuai dengan aturan dan kode etik. Hal ini terbukti pemberitaan yang disajikan selalu berimbang," ungkapnya. 

Akhmad menambahkan, keberadaan IWO di Kabupaten Tanjab Timur juga telah terbukti membawa banyak manfaat bagi masyarakat. Seperti pemberitaan terkait kepentingan masyarakat dalam pembangunan di Tanjab Timur. Kemudian gerakan solidaritas terhadap anggota IWO, dalam hal dampak ekonomi dimasa Pademi Covid - 19.  

“IWO itu menurut saya sudah berjalan di rel yang tepat, artinya keberadaan IWO di Kabupaten Tanjab Timur  sudah membawa dampak yang baik,” ucapnya.

Akhmad juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Donatur yang tidak mengingkat, sehinga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. " Alhamdulilah, Berkat dukungan segenap pengurus dan anggota serta Partisipasi Mitra IWO, Kegiatan ini berjalan dengan baik ," Tuturnya.  

Sekretaris IWO Kabupaten Tanjabtim, Rudiansyah  berharap, kedepan dengan usia 8 tahun IWO akan semakin baik khususnya dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dan semakin solid dalam memajukan visi dan misi organisasi. Satu sama lainnya hendaknya saling memberi masukan dan saling mendukung demi kemajuan IWO dimasa mendatang. 

"Selamat ulang tahun buat kita semua, semoga kedepan segala yang kita programkan seperti pelaksanaan UKW dapat terlaksana dengan baik. Mari bersama dan bergandeng tangan untuk kemajuan IWO dimasa mendatang,” harap Rudiansyah.

Menurut pantauan dilapangan, acara dimulai sekitar pukul 09.30 wib, sebelum dilakukan pembagian masker dan bendera mini atau umbul-umbul , acara diawali dengan photo bersama dengan mengikuti protokol kesehatan. 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement