Bupati Tanjabtim Apresiasi Tim Gugus Tugas Covid - 19



Senin, 08 Juni 2020 | 11:01:09 WIB



Bupati Tanjabtim H. Romi Harianto Kunjungi Posko Covid Kecamatan mendahara Ulu.
Bupati Tanjabtim H. Romi Harianto Kunjungi Posko Covid Kecamatan mendahara Ulu.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co -  Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE, Senin (8/6/20) siang memantau posko pemeriksaan dan pencegahan Covid-19 di Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu.

Setibanya di posko, bupati langsung mengapresiasi semua Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Timur yang telah menunjukkan kerja kerasnya dalam mengantisipasi penyebaran Wabah Covid-19 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. 

Meskipun sering dihujat melalui Media Sosial (Medsos), ungkap bupati, namun Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Timur tetap terus berkerja sama untuk memutuskan mata rantai Covid-19 ini. 

"Laksanakan lah tugas, karena kita punya tanggungjawab di dunia nyata, bukan di media sosial. Semoga tugas ini menjadi amal ibadah buat kita semua," ungkap bupati saat itu.

Bupati juga meminta, agar semua Tim Gugus Tugas Covid-19 yang bertugas di Posko untuk terus memperketat lagi pemeriksaannya terhadap orang yang keluar masuk Tanjab Timur sesuai dengan SOP yang telah ada. Karena dengan cara itu, dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Tanjab Timur. 

Kemudian, sebelum memasuki New Normal, lanjut bupati, semua sopir maupun penumpang harus memakai masker, dan jika ada yang tidak memakai masker, harus diturunkan. "Termasuk orang yang pergi belanja ke toko, harus memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan," lanjutnya.

Disela-sela itu, bupati menanyakan keluhan apa saja terhadap para petugas posko disaat bertugas, dan Alhamdulillah, semua keluhan termasuk dengan honor maupun biaya makan di rumah makan sudah dibayarkan. Selanjutnya, para petugas posko akan menerima honor untuk bulan selanjutnya atau yang belum dibayarkan. 

 


Penulis: Akhmad
Editor: Muliana Sari
Sumber: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement