Wabup Tanjabtim Sosialisasikan Bantuan JPS Tahap III di Kecamatan Berbak



Jumat, 05 Juni 2020 | 14:45:28 WIB



Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah Saat menuju kelokasi kegiatan
Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah Saat menuju kelokasi kegiatan

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Robby Nahliyansyah, SH, Jum'at (5/6/20) siang mensosialisasikan bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid-19 untuk tahap III di Desa Rantau Rasau dan Kelurahan Simpang, Kecamatan Berbak.

Direncanakan, bantuan JPS Covid-19 yang bersumber dari APBD Kabupaten Tanjab Timur ini akan disalurkan pada bulan Juni 2020. Dan sebelum disalurkan, Wakil Bupati ingin memastikan langsung persoalan apa yang terjadi disaat bantuan tahap I dan II disalurkan. Karena, ia tidak ingin kalau bantuan di tahap III nantinya masih ada yang tidak tepat sasaran.

Kemudian disela sela itu, Wakil Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan disaat menghadapi era New Normal. Dan ia menyebutkan, ketika New Normal diberlakukan, maka aktivitas - aktivitas akan kembali normal secara bertahap.

"Karena itu, budayakan lah Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan pakailah masker disaat keluar rumah. Dan harapan kita bersama, semoga Wabah Covid-19 segera musnah di muka bumi ini," pungkasnya.

 


Penulis: Akhmad
Editor: Muliana Sari
Sumber: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement