Bupati Kerinci Pimpin Pengucapan Sumpah dan Penyerahan SK PNS



Selasa, 12 Mei 2020 | 22:50:00 WIB



Usai Memimpin pengucapan Sumpah PNS, Bupati Kerinci Serahkan SK PNS secara simbolis kepada perwakilan PNS lingkup pemkab Kerinci hasil seleksi CPNS Tahun 2018
Usai Memimpin pengucapan Sumpah PNS, Bupati Kerinci Serahkan SK PNS secara simbolis kepada perwakilan PNS lingkup pemkab Kerinci hasil seleksi CPNS Tahun 2018 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Kerinci mengucapkan sumpah janji sebagai PNS sekaligus juga penyerahan SK secara simbolis, Selasa (12/5) di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci Kabupaten.
 
Prosesi Pengambilan sumpah yang menerapkan Protokol Covid-19 ini, dibagi dalam dua sesi dimana sesi pertama dipimpin langsung Bupati Kerinci Adirozal, kemudian sesi kedua dipimpin Wakil Bupati Ami Taher. 
 
Kegiatan ini turut dihadiri Hadiri Penjabat Sekda Asraf, Asisten, Staf Ahli dan Plt Kepala BKPSDMD Kerinci serta diikuti ratusan PNS. Sebanyak 196 PNS yang melaksanakan pengambilan sumpah janji tersebut merupakan hasil rekrutmen CPNS tahun 2018 lalu.
 
Bupati Kerinci H. Adirozal dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa pengambilan sumpah PNS pada hari ini merupakan prosesi dan momentum yang tepat menuju perubahan sikap dan kinerja PNS ke arah yang lebih baik berkeadilan.
 
“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas, saudara-saudari harus senantiasa bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan. Hendaknya bisa memegang dan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati.
 
Lebih lanjut disampaikan Bupati, perlu disadari bahwa status PNS yang kini sudah melekat harus dijaga dengan baik, salah satunya dengan berupaya menjadikan diri sebagai panutan bagi masyarakat. Baik dalam berprilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing.
 
“Berikanlah yang terbaik kepada masyarakat dengan sikap tanggap, sigap dan cekatan dalam penanganan kebutuhan mereka, ikut mencari peluang dan terobosan baru untuk kemajuan bangsa khususnya Kabupaten Kerinci,” harap Bupati Adirozal

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement