Wakil Bupati Tanjabtim Hadiri Haul di Rantau Rasau



Minggu, 22 Maret 2020 | 22:36:38 WIB



Wabup sampaikan sambutan
Wabup sampaikan sambutan

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Robby Nahliyansyah, SH, Minggu (22/3/20) pagi, menghadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani dan Syekh Abdurrahman Ahmad Badawi di Pondok Pesantren Daruttauhid, SK 14 Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau.

Dalam kata sambutan, Wakil Bupati mengharapkan agar momentum ini dapat dijadikan suri tauladan dan contoh dalam kehidupan bermasyarakat. Karena menurutnya, para tuan guru dan ulama ini mempunyai peran yang sangat besar dalam menjaga moral bangsa serta mencerdaskan masyarakat dengan ajaran dan nilai-nilai Islam yang Harmonis dan Damai.

Kemudian, Wakil Bupati juga menyampaikan terkait dengan hebohnya wadah Coronavirus Desease (Covid-19) yang saat ini sedang Viral. Ia meminta, agar masyarakat dapat menerapkan hidup bersih dan sehat, serta menghindari berjabat tangan secara langsung.

"Intinya, Covid-19 bukan penyakit biasa, karena itu, mari bersama - sama kita mendoakan untuk Tanjung Jabung Timur agar terhindar dari Wabah Virus Corona," pintanya. 

 


Sumber: Humas Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement