Wabup Robi Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Kuala Jambi



Rabu, 04 Maret 2020 | 14:38:49 WIB



Wabup Robi Nahliansyah saat menyampaikan sambutan
Wabup Robi Nahliansyah saat menyampaikan sambutan

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Robby Nahliyansyah, SH, Rabu (4/3/20) malam menghadiri acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al-Azhar, Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi.

Wakil Bupati, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meramaikan Masjid - Masjid di Desa maupun di Kelurahan. Karena, banyak sekali pengaruh dari budaya luar yang bertolak belakang dan yang menyesatkan. "Oleh karena itu, mari kita bentengi diri dan keluarga kita dari pengaruh tersebut," ajaknya.

Kemudian, Wakil Bupati juga menghimbau kepada masyarakatnya untuk tidak terpecah belah dan tetap menjaga keharmonisan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini. Karena memasuki tahapan kontestasi Pilkada nanti, akan menemukan perbedaan politik, persepsi dan lain - lain sebagainya. 

"Namun, yang paling utama adalah jaga keharmonisan dan kerukunan. Karena keharmonisan merupakan kunci terindah dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara," pungkasnya. 

 

 


Sumber: Humas Kabupaten Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement