Bupati Romi Kunjungi Lokasi Pembuatan Rumah Tahfidz di Nipah Panjang



Minggu, 12 Januari 2020 | 16:51:37 WIB



Bupati Romi Kunjungi Pembangunan Rumah Tahfidz di Kecamatan Nipah Panjang
Bupati Romi Kunjungi Pembangunan Rumah Tahfidz di Kecamatan Nipah Panjang

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi pembuatan Rumah Tahfidz atau penghafal Al-Quran di Kelurahan Nipah Panjang I, Minggu (12/1/20) sore.

Dalam bincang – bincang nya, Bupati sangat merespon dan akan mensupport pendirian Rumah Tahfidz tersebut. Bahkan saat itu, dirinya langsung memberikan 100 Al-Qur’an untuk diserahkan kepada masjid – masjid yang aktif di Kecamatan Nipah Panjang.

Menanggapi hal ini, Camat Nipah Panjang, Helmi Agustinus mengatakan juga siap membantu dan mensupport. Karena pembangunan Rumah Tahfidz ini merupakan mimpinya Bupati Tanjabtim sejak lama. Bahkan Bupati berkeinginan kalau disetiap Kecamatan ada berdiri Rumah Tahfidz.

“Dan untuk di Kecamatan Nipah Panjang, kami sangat berterimakasih kepada Ustadz H. Heli Januardi yang telah menghibahkan sebagian tanahnya untuk pembangunan Rumah Tahfidz ini. Semoga dengan adanya Rumah Tahfidz ini dapat membentengi masyarakat dari yang muda hingga yang tua,” katanya.

Camat menghimbau, kepada masyarakat yang memiliki rezeki yang lebih, agar bisa menyisihkan untuk pembangunan Rumah Tahfidz. “Semoga dengan adanya niat yang baik dari kita, akan ada rezeki yang terus mengalir,” himbaunya.

Kemudian, Ustadz H. Heli Januardi selaku pengurus dan penghibah tanah mengharapkan, akan adalagi Rumah Tahfidz yang lainnya di Kecamatan Nipah Panjang, sehingga anak – anak kedepannya bisa lebih disibukkan dengan mempelajari Al-Qur’an dari pada dengan hal hal yang sifatnya negatif.

Dan ia memaparkan bahwa, tujuan dari pembangunan Rumah Tahfidz ini tidak lain dan tidak bukan untuk melahirkan para Hafidz dan Hafidzah. Sehingga dilingkungan bisa menjadi agamis yang berlatar belakang Al-Qur’an. “Karena ketika di akhirat, anak – anak kita lah yang akan mengalungkan mahkota kebesaran diatas kepala orang tuanya nanti,” paparnya.

Sementara itu, untuk dapat mewujudkan dan ingin menyisihkan rezeki dalam pembangunan Rumah Tahfidz tersebut, bisa menghubungi nomor Telepon dan WhatsApp 0853-8149-9508 atau bisa mentransfer langsung ke nomor rekening 3001612777 Bank 9 Jambi.

Sedangkan dana untuk pembangunan Rumah Tahfidz sementara, bersumber dari sumbangan atau sadaqah dari sejumlah Hamba Allah.

 


Sumber: Humas Kabupaten Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement