Pemkab Muarojambi Sambut Investor dari Jepang



Minggu, 01 Maret 2020 | 21:28:45 WIB



Sekda Muarojambi, M. Fadhiel bersama Investor Jepang
Sekda Muarojambi, M. Fadhiel bersama Investor Jepang RENO/NT

Advertisement


Advertisement

SENGETI, eNewsTime.co - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi menyambut kedatangan Investor negara asing yang datang dari Jepang untuk melakukan kerja sama investasi di Kabupaten Muarojambi. 

Kehadiran investor tersebut disambut oleh Sekda Kabupaten Muarojambi, M. Fadhiel Arif didampingi Asisten Perekonomian, Drs. David Rozano dan Kepala PTSP Kabupaten Muarojambi, M. Fauzi Darwas serta beberapa Pejabat lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Sekda M. Fadhiel mengungkapkan bahwa selama ini Kabupaten selalu wellcome terhadap para investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Muarojambi baik dalam bidang apapun. ‘’Selagi para investor memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku Pemerintah akan menerima investor yang datang untuk berinvestasi,’’ ucapnya.

Selain itu, Pemerintah juga berharap agar kedepannya banyak investor yang akan berinvestasi baik dibidang pariwisata,  pertanian dan juga lainnya, ‘’Selain berpotensi memberikan perkembangan bagi Kabupaten Muarojambi, juga dapat membuka lapangan pekerjaan,’’ tukas Sekda.


Penulis: RENO
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement