Bupati Romi Resmikan Puskesmas Dendang



Sabtu, 29 Februari 2020 | 21:13:07 WIB



Bupati Romi saat meresmikan Puskesmas Kecamatan Dendang
Bupati Romi saat meresmikan Puskesmas Kecamatan Dendang AKHMAD/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTime.co - Bupati Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim) H. Romi Hariyanto, SE meresmikan Puskesmas di Kecamatan Dendang, yang terletak di Desa Sido Mukti, Sabtu (29/2/2020).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, dengan telah diresmikannya gedung Puskesmas ini, siap digunakan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat Kecamatan Dendang. ‘’Dengan dibangunnya Puskesmas ini tak lain untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih cepat, lebih bermutu, terjangkau dan lebih berkualitas. Agar masyarakat dapat menikmati pelayanan kesehatan dengan baik,’’ ungkap Romi.

Menurut Bupati, penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak. ‘’Termasuk dukungan dari seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Dendang dan saya berterimakasih kepada masyarakat Dendang. Pelayanan kesehatan menjadi salah satu prioritas Pemerintah Daerah. Nantinya akan terjadi perbaikan serta pemerataan derajat kesehatan di Kabupaten Tanjabtim,’’ ucapnya. ‘’Puskemas ini sangat baik dan megah. Saya minta pelayanan kepada masyarakat lebih baik, agar pelayanan disetiap Puskesmas terus ditingkatkan sehingga bisa menjadi contoh Puskesmas yang lainnya. Dan untuk halaman akan dianggarkan pada tahun 2021,’’ imbuhnya.

Romi menegaskan, khusus untuk tenaga medis yang bertugas di Puskesmas agar dapat memberikan pelayanan prima, yang merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan serta status sosial lainnya. ‘’Para medis bertanggungjawab penuh dalam melayani masyarakat dan memberikan pelayanan kepada pasien harus selalu ramah, tepat dan cepat,’’ tandas Bupati.

 


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTime.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement