Bupati Romi Lantik Kades Terpilih 3 Kecamatan di Rantau Rasau



Senin, 13 Januari 2020 | 17:04:22 WIB



Bupati Romi Lantik Kades Terpilih 3 Kecamatan
Bupati Romi Lantik Kades Terpilih 3 Kecamatan

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTime.co – Para Kepala Desa (Kades) terpilih masa bakti 2020-2026 di 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Rantau Rasau, Nipah Panjang dan Berbak dengan Sembilan Desa, dilantik langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE di Aula Kantor Camat Rantau Rasau, Senin (13/1).

Para Kades terpilih periode 2020-2026 terdiri dari 9 orang dari 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Rantau Rasau, meliput Desa Harapan Makmur, Ambri Jumali, Desa Karya Bakti, Ngatijo,

Desa Marga Mulyo, Musyadad, Desa Pematang Mayan, Suhartono, Desa Rantau Rasau II, Wahyudin Hidayat.

Kecamatan Nipah Panjang, meliputi Desa Sungai Tering, M. Yunus, Desa Sungai Jeruk, Syamsu Alam, Desa Bunga Tanjung, Juwari. Kecamatan Berbak, meliputi Desa Sungai Rambut, Alamsyah. Namun Untuk Kades Sungai Jeruk Kecamatan Nipah Panjang atas nama Syamsu Alam tidak bisa menghadiri pelantikan karena berhalangan dan dilantik di Aula Kantor Camat Muarasabak Timur, pada Selasa (14/1).

Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabtim, terutama di 3 Kecamatan yang melaksanakan Pilkades serentak berapa waktu yang lalu. ‘’Insya allah, hari ini kita dapat melantik Kades terpilih walaupun melalui proses waktu yang panjang. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Dan saya ingin menyampaikan disini kepada seluruh Kades terpilih yang sudah dilantik, saya ingatkan anda diberikan amanah oleh masyarakat, tolong jangan kecewakan dan jangan dihianati kepercayaan masyarakat, satu hal yang dapat saya pesankan kepada saudara, tapi memimpin dalam sautu perbedaan yang banyak menjadi keputusan bersama, itu hal yang luar biasa, jadi saya minta kepada para Kades yang sudah dilantik, bahwa anda milik seluruh masyarakat bukan milik segolongan orang, anda bukan milik orang yang memilih anda tapi anda milik seluruh masyarakat di wilayah anda, tolong ayomi, tolong layani mereka dan ingat sekali lagi pesankan bahwa berbeda bukanlah saling bermusuhan tapi berbeda untuk bersatu itu paling luar biasa yang anda lakukan,’’ ujar Bupati Romi.

Turut hadir dalam pelantikan para Kades tersebut Danramil Nipah Panjang, Kapten Inf. A.Tarigan, Kasat Intelkam AKP Yawan Feryandi SE, Kapolsek Nipah Panjang, Kapolsek Rantau Rasau, Camat Nipah Panjang, Camat Berbak dan Camat Rantau Rasau, para Anggota DPRD Tanjabtim Dapil II, para Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim, unsur Forkompicam, dan masyarakat.

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Beni Murdani, SE
Sumber: Timur Ekpres

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement