Bupati Romi Hadiri Milad dan Expo SMAN 3 Tanjabtim



Rabu, 05 Februari 2020 | 16:31:39 WIB



Tampak Bupati Romi Sedang Menyuapin Masyarakat
Tampak Bupati Romi Sedang Menyuapin Masyarakat

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE, Rabu (5/2) pagi, menghadiri Milad dan Expo SMAN 3 Kabupaten Tanjabtim di Kecamatan Nipah Panjang yang ke-22. Pada kesempatan itu, Romi sangat mengapresiasi dan mendukung terhadap kegiatan yang dilaksanakan. “Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat kepada SMAN 3 Tanjung Jabung Timur yang sudah berusia 22 tahun. Dan kami berharap, agar kedepannya di SMAN 3 ini bisa melahirkan calon Pemimpin untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Tanjabtim, Muhammad Tahang, S.Pdi, M.Pd mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati yang telah menyempatkan diri untuk hadir. Dan ia juga berharap, kedepannya terus mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah.

Ia menceritakan bahwa, ditanggal 29 Januari lalu SMAN 3 sudah memasuki usia 22 tahun, jika diibaratkan dengan manusia, maka sudah memasuki masa transisi dan masa remaja menuju dewasa. “Semoga diusia 22 Tahun ini SMAN 3 Tanjung Jabung Timur semakin dewasa dan semakin jaya,” ungkapnya.

Kemudian ia memaparkan, sebelum menyambut Milad ke-22 ini, pihak SMAN 3 telah mengadakan rangkaian kegiatan perlombaan, diantaranya, lomba mewarnai tingkat Paud, menggambar tingkat SD dan lomba senam tingkat Umum.

Sedangkan dalam rangkaian acara dihari itu, pihak SMAN 3 Tanjung Jabung Timur telah mengadakan senam pagi, Launching Bank Sampah Merdeka, penanaman pohon, pemotongan tumpeng serta mengumumkan hasil pemenang dan menyerahkan hadiah lomba.

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Beni Murdani, SE
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement