Bupati Romi Lantik Kades Terpilih Dapil 1



Selasa, 14 Januari 2020 | 16:52:44 WIB



Bupati Romi saat membacakan Ikrar Janji Pengangkatan Kades
Bupati Romi saat membacakan Ikrar Janji Pengangkatan Kades

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE melantik para Kepala Desa (Kades) terpilih Daerah Pemilihan (Dapil) I,  di Gedung Nasional Kecamatan Muarasabak Timur, Selasa (14/1) pagi.

Delapan Kades dari Empat Kecamatan yang dilantik, satu diantaranya Kepala Desa dari Sungai Jeruk, Kecamatan Nipah Panjang Dapil II. Hal itu disebabkan, sewaktu pelantikan Kades di Kecamatan Rantau Rasau, dia terlambat datang. Sedangkan Kades Delapan Desa Dapil I itu adalah, Kades Alang-Alang atas nama Ukas MD, Siau Dalam atas nama Sarman, Lambur Luar atas nama Zainuddin, Kota Harapan Kecamatan Muarasabak Timur atas nama Tandri. Lalu Desa Sido Mukti, Kuala Dendang Kecamatan Dendang atas nama Sutrisno. Kemudian Desa Kuala Dendang Kecamatan Dendang Abdulah Samad Syam. Lalu Desa Kuala Lagan Kecamatan Kuala Jambi atas nama Ridwan dan Desa Sungai Jeruk, Kecamatan Nipah Panjang atas nama Samsualam.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto berpesan kepada para Kades yang dilantik jangan hianati masyarakat. Laksanakan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan bekerja sesuai aturan yang berlaku. ‘’Dalam membangun dan melaksanakan tugas, saya minta jangan ada perbedaan,’’ Bupati Romi.

Tutut hadir pada acara pelantikan pada Kades itu sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim Dapil I, sejumlah para Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim dan Forkompimda Kabupaten Tanjabtim.

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Beni Murdani, SE
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement