Ketua DPRD Sungaipenuh Fajran, Ikut Pencarian Warga Hilang di Danau Kaco



Sabtu, 04 Januari 2020 | 16:29:15 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Fajran bersama Anggota DPRD Sungaipenuh, Ikut Pencarian Warga Hilang di Danau Kaco.
Ketua DPRD Sungaipenuh Fajran bersama Anggota DPRD Sungaipenuh, Ikut Pencarian Warga Hilang di Danau Kaco. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran, Sabtu (4/1) ikut turun kelokasi hilangnya Ikhsan Al-Mughoni (17) pelajar SMA Negeri 2 Sungai Penuh di Danau Kaco Lempur, Kecamatan Gunung Raya, Kerinci.
 
Ketua DPRD hadir dilokasi bersama Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri, Ketua Komisi III Aspar Nasir dan anggota, dilokasi rombongan tersebut menemui tokoh masyarakat dan warga setempat guna mendengarkan perkembangan terkini proses pencarian.
 
Tidak hanya itu, Ketua DPRD juga mengunjungi posko pencarian terpadu Basarnas, BPBD, Tagana serta mengunjungi keluarga korban.
 
Ketua DPRD Sungaipenuh Fajran menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan agar korban segera ditemukan dengan selamat, dan kepada keluarga Korban Al-Mughoni untuk tetap sabar.
 
“Mari kita sama-sama doakan agar korban segera ditemukan,” ucap Ketua DPRD Sungaipenuh.
 
Disamping itu, dirinya juga menyapaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat setempat, yang telah ikut membantu baik itu logistik maupun pencarian korban yang sudah memasuki hari keempat.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement