Satu Warga Tanjabtim Nyaris Dilalap Sijago Merah



Sabtu, 28 Desember 2019 | 16:23:14 WIB



Rumah Terbakar Sudah dipasang Policeline
Rumah Terbakar Sudah dipasang Policeline

Advertisement


Advertisement

MUARASABK, eNewsTimE.co - Salah satu warga di Parit 2, Rt 14, Rw 04, Kelurahan Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi nyaris di lalap api saat rumah milik mertua nya Purwo (67) hangus terbakar . Diketahui Kebakaran terjadi sekitar Pukul O3. WIB (28/12) dini hari.

Kejadian begitu cepat, saat korban terbangun, korban langsung berteriak minta pertolongan. Mendengar teriakan korban, Bambang (42) warga sekitar kejadian lansung kelokasi kejadian tersebut, untuk memadamkan api. Sekira pukul 04.00 Wib, api baru dapat di padamkan dengan kondisi rumah ludes terbakar rata dengan tanah. 

Kapolsek Kuala Jambi Ipda. Mulyono, SH. saat di konfirmasi membenarkan kejadian kebakaran tersebut. sampai sekarang belum diketahui pasti jumlah kerugiaan akibat kebakaran tersebut.

“Kami dari pihak kepolisian masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi saksi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pihak keluarga juga masih mencari barang barang yang masih bisa di selamatkan,” jelasnya.

Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.SSTP saat di konfirmasi melalui whatsapp mengatakan. "Atas nama Pemerintah, turut prihatin dan berduka atas terjadinya musibah ini," katanya.

 

 


Penulis: Baharuddin
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement