Guna Pengamanan Okuname, Romi Kumpulkan Ormas



Rabu, 18 Desember 2019 | 19:08:17 WIB



Bupati Romi Kumpulkan Ormas
Bupati Romi Kumpulkan Ormas

Advertisement


Advertisement

MARASABAK,eNewsTimE.co - Guna pengamanan optimal  Okuname di Gos Paduka Berhala, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto mengundang beberapa Ormas, seperti Pemuda Pancasila, Banser, LMP dan Pemuda Kristiani, untuk berbincang santai diruangan Kantor Bupati Rabu (18/12/19) pagi. "Saya minta tolong untuk mengamankan bersama kawan bhayangkara dalam pengaman  okumene hari ini. Dan sekaligus nanti pada acara Tablik Akbar 26 Desember mendatang yang akan dilaksanakan ibu-ibu BKMT," papar Bupati Romi.

Bupati Romi juga meminta untuk selalu bersinergi, dan membuktikan bahwa Tanjabtim ini aman dan  selalu menjunjung tinggi toleransi, terutama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. "Ini merupakan misi sosial saudara kita, menjaga kenyaman dalam beribadah serta pada acara natal dan tahun baru nanti juga tidak melakukan acara yang berlebihan, dan untuk dititik -titik tertentu juga melakukan pengamanan Gereja dan orang-orang yang melaksanakan ibadahnya.  Untuk dananya disuport dari pribadi saya sendiri," ucap Bupati Romi.

Sementara Ketua MPC PP Tanjabtim Abdul Rasid menginstruksi kepada seluruh ketua PAC sesuai hasil pertemuan dengan Bapak Bupati dan beberapa Ormas hari ini, untuk turut serta mengamankan kegiatan umat kristiani dalam menjalankan ibadah dan perayaan natal di Kabupaten Tanjabtim.   "Dalam bentuk toleransi kita dalam beragama,  seluruh Pengurus dan anggota PAC siap mengamankan dimasing-masing di kecamatan bersama kawan ormas lainnya, ungkap Rasid.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTime co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement